PILEG 2014 SUKSESKAN !!!
09.17 | Author: Irham YS

Yang layak dan pantas adalah orang-orang yang dapat mewujudkan Amanah dan Cita-cita Rakyat Kab.Lingga yang terdiri dari 5 kecamatan dengan 2 DAPIL.
DAPIL I:LINGGA,LINGGA UTARA, LINGGA TIMUR, SELAYAR DAN SENAYANG
DAPIL II:SINGKEP, SINGKEP PESISIR, SINGKEP SELATAN DAN SINGKEP BARAT.
Semua Kecamatan harus dapat pemerataan dalam segala bidang,impian sebuah Kabupaten utk menjadikan rakyat sejahtera adalah tugas pokok bagi wakil rakyat dan juga dapat memberi kemudahan dalam segala urusan.
Siapapun yang bakal duduk di Dewan Rakyat akan segera menyelesaikan PR-PR yang masih banyak belum tuntas,Kabupaten Lingga sudah berjalan 10 thn,namun yang dapat dirasakan dan dilihat hanya semakin parah,harga sembako melonjak,BBM semakin langka,harga lauk-pauk disurvei termahal di Kepri padahal termasuk daerah Sektor Perikanan.
Pengangguran meningkat Drastis,SDA(Sumber Daya Alam),sudah banyak yang rusak dan berpolusi udaranya,lautnya,daratnya.Konfrontasi yang dapat menciptakan Disintregitas terhadap daerah,antara pihak-pihak yang dianggap berperan dalam membuat kebijakan selalu berselisih faham..dan diantara Wakil-wakil Rakyat terjadi dualisme,dua kelompok yang tidak pernah tahu siapa yang benar dan siapa yang salah.

|
This entry was posted on 09.17 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: